Tips Memilih Lemari Pakaian Model Minimalis

Tips Memilih Lemari Pakaian Model Minimalis – Lemari pakaian merupakan furnitur yang sangat di perlukan untuk menyimpan pakaian, dengan begitu pakaian akan selalu tersusun rapi dan tidak berantakan. Namun jika anda memiliki model rumah yang kecil/minimalis. Funitur lemari pakaian harus di sesuaikan dengan model rumah yang minimalis, hal tersebut di karenakan agar rumah terlihat tidak sempit. Ketika anda ingin memilih produk lemaru minimalis, anda juga harus memastikan produk lemari yang akan anda pilih sesuai dengan ruang tempat peletakan lemari. Jika anda masih bingung dalam memilih lemari pakaian, anda bisa membaca tips memilih lemari ini.

Baca juga: Tips Menata Kamar Tidur Anak

Pertimbangkan kebutuhan anda

Sebelum anda membeli produk lemari pakaian minimalis, ada baiknya anda memikirkan dulu produk lemari pakaian seperti apa yang anda butuhkan. Apakah anda membutuhkan produk lemari pakaian biasa dengan sedikit tempat penyimpanan? Atau lemari pakaian yang mempunyai banyak tempat penyimpanan baju.

Ukuran lemari

Langkah berikutnya yaitu anda menentukan ukuran lemari. Pastikan untuk ukuran lemari pakaian telah anda perhitungkan dengan tepat sebelum anda membelinya. Hal tersebut akan sangat bermanfaat ketika anda meletakkan lemari pakaian pada ruangan kamar anda.

Jenis lemari

Pemilihan jenis pakaian merupakan salah satu faktor penting. Dengan memilih jenis furniture lemari pakaian yang tepat, maka mempermudah anda dalam mengatur pakaian anda dalam lemari.

Jika anda mempunyai banyak pakaian kemeja atau gaun, sebaiknya anda memilih lemari pakaian yang mempunyai tempat dalam menggantung pakaian anda di dalamnya. Begitupun jika anda mempunyai banyak aksesoris untuk disimpan dalam lemari. Akan lebih tepat jika memilih lemari pakaian yang mempunyai banyak laci.

Desain lemari pakaian

Lemari Pakaian Model Minimalis pada umumnya tidak mempunyai model desain yang terlalu rumit. Pada dasarnya produk lemari pakaian dengan desain minimalis berkaitan dengan konsep modern dan lebih terlihat sederhana namun tetap elegant.

Kebanyakan model produk lemari minimalis terlihat simple. Tapi hal ini dapat diatasi dengan memainkan komposisi warna, sehingga lemari pakaian akan terlihat lebih menarik. Satu hal yang wajib diingat yaitu anda juga perlu memadukan antara produk lemari dengan ruangan di mana anda akan meletakkan produk lemari pakaian minimalis.

Kualitas lemari

Ketika anda akan memilih produklemari pakaian, sebaiknya anda tidak terpaku pada desainnya produknya saja. Anda juga perlu mempertimbangkan konstruksi lemari pakaian minimalis yang anda pilih. Bahan baku terbaik untuk lemari pakaian bahan kayu jati dan mahoni. Tapi anda juga jangan sampai salah dalam memilih lemari pakaian berbahan baku kayu. Pilihlah lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati dan mahoni dengan ketebalan kayu 2,5 cm – 3 cm.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.