8 Warna Cat Dinding Tren Di Tahun 2018

Warna Cat Dinding – Pengen rumah kelihatan seperti baru lagi? atau bosan dengan penampilan rumah yang tak menarik? Nah salah satu cara yang sangat ampuh untuk mengatasi hal itu adalah dengan cara mendekor ulang keadaan rumah. Jika ingin mendekor ulang rumah agar kelihatan menarik, anda tak perlu untuk membongkar atupun merenovasi ulang rumah yang anda tinggali saat ini.

Baca juga: Tips Mudah Dan Ampuh Membuat Ruangan Kedap Suara

Lantas bagaimana caranya? Anda hanya perlu memperbaharui ulang dinding rumah anda dengan cara mengecat setiap ruangan yang ada. Itu merupakan salah satu cara yang sangat efisien sekaligus ekonomis untuk membawa suasana baru ke dalam rumah anda. Memakai warna cat sesuai, pastinya pun akan menambah kesan mewah keadaan rumah agar lebih menarik lagi. Meraasa bingung pilihan warna apa saja yang cocok untuk di gunakan, berikut warna cat dinding yang sedang tren di tahun 2018.

1. Putih yang Cerah

Meski warna putih merupakan salah satu pilihan yang mainstream, harus diakui bahwa warna ini sangat tepat jika di gunakan. Selain netral, warna putih memberikan kesan yang luas dan cerah di setiap sudut ruangan meskipun tak ada sekitpun cahaya yang masuk.

2. Merah Muda

Biasanya warna yang satu ini sangat di gemari oleh setiap wanita, tetapi tak sedikit pula orang beranggapan terlalu norak jika menggunakan warna ini. Namun anda tak perlu cemas mengenai hal seperti itu. Dengan pilihan warna merah muda pastel adalah pilihan yang tepat untuk anda. Kombinasi warna emas atau hijau tua pada dekorasi rumah adalah pilihan yang sesuai untuk memperkaya warna dalam rumah anda

3. Hijau Emerald

Warna ini sangat cocok dan tepat sebagai warna dinding di rumah anda. Penerapan warna ini tentunya memberikan efek kontras yang menawan dalam ruang dan sangat mudah dipadukan dengan warna netral lainnya seperti putih, abu – abu atau hitam.

4. Abu-abu Gelap

Sesuai dengan namanya, warna ini pastinya akan menjadi kan rumah anda menjadi sedikit lebih gelap. Namun, bergerak dari warna yang ringan menuju warna yang lebih gelap tentunya akan memberi efek perubahan yang lebih besar bagi suasana rumah. Selain itu, warna abu abu gelap secara natural akan memberikan efek kontras yang akan mempermudah anda dalam mendekorasi rumah seperti gambar di atas.

5. Biru Pastel

Sekarang banyak sekali tren yang bermunculan dengan penggunaan tanaman sebagai salah satu dekorasi ruangan hidup dan nyata. Panduan warna biru pastel dan hijau tanaman tentunya adalah sebuah kombinasi harmonis yang sangat saying untuk dilewatkan.

6. Biru Keabuan

Masih mengenai warna biru, di tahun 2018 ini memilih dan menerapkan warna keabuan menjadi cat dinding sangat tepat. Kemudahan untuk dikombinasikan dengan warna pastel lainnya seperti hijau atau kuning, menjadikan warna ini sebuah pilihan warna yang sangat sempurna untuk mencerahkan suasana rumah anda.

7. Warna Material

Selain warna biru yang di sesuaikan dengan tanaman hidup seperti yang di atas tadi, penggunaan warna dasar material ini pun cocok di gunakan sebagai cat dinding. Dengan begitu, pastinya warna yang sederhana ini akan menjadi terlihat lebih indah. Jika di kombinasikan dengan warna lain yang tepat, maka akan menciptakan desain rumah lebih menarik.

8. Hijau Kiwi

Warna terakhir yang sangat unik dan menjadi tren terbaru adalah pilihan warna hijau kiwi. Warna ini sedikit menuju ke arah warna kuning, dengan begitu pilihab warna akan memberikan kesan yang segar dan cerah pada rumah anda.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.