Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Menyegarkan Ruangan Di Dalam Rumah

Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Menyegarkan Ruangan Di Dalam Rumah

Tanaman Hias – Jika mendengar kata tanaman, pasti kita akan berfikir bahwa tumbuhan itu berada di halaman luar rumah yang berperan untuk memperindah halaman rumah. Namun ada beberapan jenis tanaman hias yang sangat tepat jika di tanam atau di letakan pada ruagan yang ada di dalam rumah. Fungsi lain dari meletakan tanaman di dalam ruangan rumah merupakan sebagai hiasan yang hidup di dalam ruangan.

Baca juga: Tips Memperbaiki Kipas Angin Rusak

Ternyata bukan hanya itu saja funginya, tetapi berfungsi juga untuk menjaga kesegaran udara yang ada di dalam ruangan agar tetap bersih dan pastinya kita akan menjadi lebih nyaman dan sehat. Nah bagi anda yang ingin udara pada ruangan rumah anda tetap bersih, anda bisa untuk meletakan beberapa jenis tanaman yang ada pada artikel ini di ruangan rumah anda ya gaes.

Aglaonema

Tanaman Aglaonema

Tanaman yang satu ini sangat tepat jika di letakan pada ruangan yang ber AC, karna tanaman Aglaonema di katakan mampu menyerap Benzena dan Formaldehida yang akan menyegarkan ruangan ber AC tersebut. Selain itu juga, tanaman ini juga memiliki keunggulan yang mampu untuk tetap segar meskipun tidak terkena cahaya matahari sedikitpun.

Sirih Gading

TanamanSirih Gading

Tanaman sirih memiliki banyak jenis, namun tidak semua sirih yang bisa di tanam atau di letakan di dalam rumah. Sirih yang bisa di gunakan hanyalah jenis Sirih Gading, sirih yang satu ini dapat di tanam dengan menggunakan media tanam hidroponik atau air.

Pakis Boston

Tanaman Pakis Boston

Tanaman ini menjadi tanaman yang sering sekali di tanam di dalam rumah, selain bisa di jadikan tanaman hiasan. Pakis Boston juga memiliki kemampuan untuk melembabkan dan menetralisir udara dari polusi yang ada di dalam rumah.

Anthurium

Tanaman  Anthurium

Anthurium atau di kenal juga dengan tanaman Kuping Gajah, sangat tepat di jadikan tanaman hias yang ada di dalam ruangan. Biasanya tanaman yang sati ini sangat sering di letakan pada sudut ruangan dan dekat jendela. Keistimewaan Anthurium pun tetap dapat hidup meskipun tidak mendapatkan pencahayaan dari matahari.

Anggrek

Tanaman Anggrek

Tanaman yang satu ini menjadi salah satu tanaman yang sangat di sukai oleh orang banyak, karna Aggrek memiliki warna bunga yang sangat indah. Namun perawatan Anggrek terbilang cukup sulit dan sedikit rumat. Meskipun perawatannya terbilang rumit, Anggrek mampu untuk membersihkan udara pada saat di malam hari, sehingga pada saat di pagi hari udara yang ada di sekitar ruangan yang di letakan tanaman ini akan menjadi lebih segar dan bersih.