Gunakan Wallper di Kamar Tidur

Gunakan Wallpaper di Kamar Tidur

Membuat kamar tidur menjadi teras nyaman, bisa menggunakan Wallpaper untuk mendapatkan rasa nyaman dalam ruang pribadi anda. Wallper angat digemari karena memiliki motif dan warna beragam, begitu juga dengan jenis-jenis materialnya. beriut beberapa wallper yang bisa digunakan untuk menghadirkan rasa nyaman dalam kamar tidur anda.

  • Wallpaper kamar tidur dengan dinding ekspos

Penerapan dinding ekspos akan menciptakan tampilan yang alami dan hangat. Tapi kalau kamu sudah terlanjur membuat dinding yang dilapisi semen, jangan buru-buru membobolnya dan mengeluarkan uang banyak karena bisa diatasi dengan wallpaper kamar tidur dinding batu bata ekspos.

  • Wallpaper kamar tidur di atas awan

Wallpaper kamar tidur dengan gambar gumpalan awan saja sebagai penggantinya. Semoga gambar gumpalan awan yang besar pada wallpaper dinding kamar ini bisa kamu rasakan di dalam mimpi dan membuat tidur semakin nyenyak

  • Wallpaper kamar tidur nuansa gelap nan elegan

Agar bisa tidur nyenyak, kamu butuh suasana yang gelap untuk “memanipulasi” otak. Pilihan wallpaper kamar tidur yang tepat adalah yang berwarna gelap. Tapi kalau warna gelap saja kadang bisa menjadi horor, oleh karena itu carilah wallpaper kamar tidur yang berwarna gelap tapi memiliki motif yang sedikit lebih terang.

  • Wallpaper kamar tidur bergaya feminin

Wallpaper kamar tidur bergaya feminin nan lembut ini bisa dijadikan opsi saat memilih wallpaper nanti. Sedikit corak bunga di bagian sudut dan warna pink pastel bisa menciptakan nuansa yang nyaman. Kamu pun bisa menikmati tidur dengan nyenyak.

  • Wallpaper kamar tidur bernuansa natural

Penggunaan material kayu akan membuat kamar tidur memiliki nuansa natural dan terasa lebih nyaman. Biasanya material kayu ini digunakan untuk lantai kayu atau dinding.

Jika melapisi dinding dengan kayu sungguhan termasuk sulit untukmu, cobalah gunakan wallpaper dinding kamar tidur dengan motif papan kayu seperti ini. Kamu bisa memilih warna cokelat kayu atau putih tergantung dengan dominasi warna yang ingin ditampilkan.

  • Wallpaper kamar tidur dengan motif segitiga

Kamu tidak suka wallpaper kamar tidur yang terlalu polos atau memiliki motif abstrak? Kalau begitu pilihlah wallpaper dinding kamar tidur dengan motif segitiga seperti ini. Warna yang berbeda-beda akan membuat kamar tidurmu terlihat lebih ceria. Mood yang baik akan mempengaruhi kualitas tidurmu juga.

  • Wallpaper kamar tidur bernuansa dingin

Warna abu-abu bisa menciptakan suasana atau kesan yang dingin. Pikiranmu pun akan menjadi lebih rileks. Oleh karena itu desain wallpaper kamar tidur dengan dominasi warna abu-abu ini kami rekomendasikan untukmu.

Agar tidak terlihat terlalu monoton dan dingin berlebihan, pilihlah wallpaper kamar tidur warna abu-abu dengan guratan berwarna cerah seperti marmer.