Desain Interior Rumah Kayu Modern

Desain Interior Rumah Kayu Modern

Desain Interior Rumah Kayu Modern – Rumah kayu identik dengan kesederhanaan, walaupun sampai saat ini hal itu terbantahkan terlebih lagi harga material kayu tidaklah murah. Kayu dapat dikatakan sederhana karena sering ditemui di daerah pedesaan dengan kultur budaya yang sederhana pula.

Baca juga: Tips Desain Ruang Belajar Anak

Sedangkan di daerah perkotaan identik dengan modern, dinding dari semen dan beton. Tetapi hal tersebut bukan berarti kita yang hidup di perkotaan tidak bisa membuat rumah kayu modern. Bisa saja kita membuat rumah kayu atau menyisipkan desain interior ala rumah kayu yang sederhana, jika anda merasa kebingungan untuk medesain rumah kayu yang akan di tempati, silahkan anda mengikuti beberapa contoh yang ada di bawah ini.

1. Model desain interior gaya tradisional modern

Model desain interior gaya tradisional modern

Untuk membangun sebuah interior ruang rumah minimalis berbahan kayu anda dapat membuatnya dengan model tradisional namun bergaya modern. Pada desain yang satu ini mengandung nilai budaya yang ada didalam rumah. Namun apabila and akurang suka anda bisa mengkombinasikannya dengan gaya desain dari barat. Untuk furniture anda bisa menggunakan model yang bersifat kedaerahan agar nampak lebih menarik.

2. Model desain interior gaya modern elegan

 Model desain interior gaya modern elegan

Pada desain modern anda dapat memasang cermin agar tampil lebih indah di setiap sudut ruangan. Agar lebih natural lagi anda dapat mengecat kayu dengan warna coklat dan beri warna putih pada palet agar ruangan rumah tersebut tampil lebih manis. Dengan memberi warna putih maka ruangan rumah akan nampak lebih cerah dan bersih serta nampak lebih luas.

3. Model desain interior gaya kontemporer modern

 Model desain interior gaya kontemporer modern

Banyak sekali pecintah rumah dewasa yang menggemari gaya satu ini. Hal tersebut dikarenakan terlihat rapi dan sesuai dengan gaya hidup di kalangan masyarakat modern. Beberapa ciri khas dari gaya kontemporer modern ini yaitu tidak memiliki banyak detail dan sederhana serta memiliki potongan lurus.

4. Model desain rumah kayu lainnya

Model desain rumah kayu lainnya

Untuk model berikut ini bisa anda jadikan gambaran dalam membangun sebuah rumah dengan konsep interior kayu. Cukup indah dan menawan serta menarik perhatian ketika anda memandangnya.