Dekorasi Menarik Sudut Ruangan Anda

Mendekor rumah yang kecil kadang tidak terlalu memusingkan kita. kadang kita sduah merasa kehabisan space di dalam rumah untuk menambah ini dan itu, kadang ada space yang sering dilupakan karena merasa space tersebut tidak aka berdampak untuk keindahan dekorasi ruang kita. Bagian sudut ruang bisa kita manfaatkan untuk menambah keindahan dekorasi ruang kita. berikut beberap tempat yang bisa kita dekor namun sering terlewatkan.

Tips Dekorasi Sudut Ruangan yang Fungsional

Konsep desain sangat dibutuhkan dalam mendekorasi sebuah hunian, pun begitu saat mendekorasi sudut ruangan. Diperlukan konsep desain yang jelas sehingga dekorasi akan menghasilkan sesuatu yang maksimal dan tentunya fungsional. Sudut ruangan diharapkan tidak hanya sekadar penghias ruang, namun juga dapat memiliki fungsi.

Sudut ruangan dapat Anda gunakan sebagai tampat untuk meletakkan berbagai aksesoris yang Anda miliki. Ruang tersebut dapat difungsikan sebagai tempat menyimpan topi, scraf atau syal. Sehingga selain dapat memberi tambahan estetika pada ruangan, sudut tersebut juga akan menampilkan suasana ruang yang lebih terkoordinasi dan nampak rapi.

Dekorasi Menarik Sudut Ruangan Anda

  • Rak Sudut

Untuk membuat barang-barang Anda tertata rapi di sudut ruang, Anda dapat menempatkan sebuah rak sudut. Dan untuk mengantisipasi kesulitan menemukan rak sudut yang benar-benar sesuai dengan kondisi ruangan di rumah Anda, solusinya Anda dapat merancangnya full kustom sesuai ukuran, model, dan selera serta kebutuhan Anda.

Dekorasi Menarik Sudut Ruangan Anda

  • Lemari di Bawah Tangga

Sudut ruang yang berada di bawah tangga merupakan area yang paling unik dan dapat Anda kreasikan sebebas-bebasnya. Sudut di bawah tangga biasanya memiliki space yang cukup luas sehingga Anda dapat meletakan sebuah lemari kustom. Dalam almari tersebut Anda dapat menyimpan sepatu dan menggantung baju. Selain sebagai lemari pakaian, Anda juga dapat memfungsikannya sebagai tempat penyimpanan makanan dan peralatan memasak.